4minute Siap Rilis Album Single Baru




Setelah lama ditunggu-tunggu, 4minute akhirnya merilis cover serta daftar lagu album single terbaru mereka melalui situs Universal Music. Seperti diketahui, girlband asuhan Cube Entertainment itu akan merilis album single FIRST/Dreams Come True pada 27 Oktober mendatang di Jepang.

Kali ini, 4minute akan mempromosikan dua lagu dari lima lagu yang terdapat dalam album single ini. Sebut saja lagu First dan Dreams Come True versi bahasa Jepang. Lagu Dreams Come True sendiri bukan lagu baru bagi para fans 4minute. Sebelumnya, lagu ini sudah pernah dimasukkan dalam album soundtrack serial God of Study. Kini, Dreams Come True akan dirilis ulang dalam versi bahasa Jepang. Selain First dan Dreams Come True, album single ini juga memuat lagu Highlight, First (Instrumental), dan Dreams Come True (Instrumental).

Sementara itu, album single ketiga 4minute ini akan dirilis dalam tiga versi, seperti versi limited A, limited B, dan reguler. Rencananya, para fans yang membeli versi reguler bisa mendapatkan trading card sebagai bonus.

0 komentar:

Posting Komentar