BoA Pilih Jadi Personil SNSD




Belum lama ini, BoA membuat pengakuan cukup menarik sehubungan dengan karir solonya. Dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘, BoA ditanya, “Jika kau bisa menggunakan mesin waktu dan kembali ke usia 13, apakah kau tetap akan memutuskan untuk seperti sekarang ini?” Dengan cukup tegas, BoA menjawab, “Jika aku bisa terlahir kembali, aku ingin menjadi personil SNSD!”

“Karena aku harus membangun lagi dari awal, akan cukup sulit bagiku. Aku ingin menggunakan sisa waktuku untuk terus tumbuh lebih tinggi,” ujarnya lagi. Dia juga berkomentar mengenai masa dulu, saat masih berlatih. “Saat ini, SNSD dan f(x) mungkin bisa berlatih di sebuah bangunan yang bagus, namun dulu aku harus berlatih di basement yang bocor setiap kali hujan. Hwanhee dan aku biasanya akan membersihkan air saat H.O.T mengatakan mereka akan berlatih,” ujarnya tersenyum.

Selama syuting, BoA juga mengungkapkan lebih lanjut tentang dirinya sekarang sebagai seorang wanita berusia 20 tahunan. Ketika ditanya tentang kegiatan di waktu luang, dia menjawab, “Sejak debut, aku tidak pernah memiliki lebih dari 10 hari istirahat karena aku selalu sibuk, bagaimanapun, setiap kali mendapatkan waktu senggang, aku suka pergi keluar dan menonton film. Aku juga suka minum alkohol. Jika ada film yang pernah ingin aku tonton, aku selalu menontonnya.”

0 komentar:

Posting Komentar