Lee Hyori Pantaskah Jadi Duta Korean Beef?




Seperti pertanyaan diatas, mungkin itulah yang sering ditanyakan warga Korea saat ini. Ada beberapa publik yang mengatakan bahwa sedikit masalah terjadi dengan Lee Hyori sebagai duta Korean Beef.

Pada tanggal 4 kemarin, anggota kongres Kim Sung Soo mencela Hyori dalam sebuah pertemuan dengan mengatakan, “Sepertinya seperti Lee Hyori menjadi model untuk daging sapi Korea dengan rambut pirang. Kita harus mengubah modelnya segera.” Dia kemudian memanfaatkan kontroversi plagiasi Lee Hyori dalam argumennya, “Iklan sangat dipengaruhi oleh model. Mempekerjakan seseorang yang sudah dalam kontroversi plagiat membuat konsumen berpikir bahwa setiap kali mereka mencari iklan untuk daging sapi Korea, mereka kemudian akan berpikir tentang kontra daging sapi seperti asal-usul palsu, dan sebagainya.”

Kim Sung Soo melanjutkan, “Dalam kontrak, ia mengatakan bahwa kontrak bisa hilang jika model merusak citra dan kehormatan produk. Dia juga sangat mahal untuk disewa sebagai model.”

Model terakhir, aktor Choi Bool Ahm, menghabiskan biaya 95.000.000 WON ($ 83.963 USD) tapi Lee Hyori menerima 330.000.000 WON ($ 291.000 USD) untuk kesepakatan endorsementnya.

0 komentar:

Posting Komentar