Lee Min Ho TAK KEBERATAN PACARI WANITA YANG LEBIH TUA



Cowok tampan kelahiran Dongjak- gu, Seoul 22 Juni 1987 ini mulai dikenal sebagai seorang aktor semenjak dirinya memerankan salah satu F4 dalam serial populer Boys Before Flowers. Lee Min Ho berhasil membuktikan jika dirinya tetap eksis meski demam Boys Before Flowers sudah berakhir. Tahun ini dia menyapa penggemarnya dengan serial baru Personal Taste, dan kini tengah menyiapkan karya barunya yang lain. Simak profilnya berikut ini…

Awali Karier dengan Peran-peran Kecil Saat kecil, Lee Min Ho bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Sayang, cedera yang dia alami saat kelas 5 SD membuat Min Ho harus mengubur dalam-dalam cita-citanya. Walau demikian, hingga saat ini dia masih menyukai sepak bola dan menjadikan Nal Do Ho sebagai pemain favoritnya.
Ketika duduk di bangku kelas 2 SMA, Min Ho mengalihkan perhatiannya dari sepak bola ke akting. Seiring berjalannya waktu, dia kemudian bergabung dengan Starhaus Entertainment yang membantunya dalam mengenal dunia akting, sekaligus mengembangkan bakatnya. Setelah menjalani training untuk akting yang cukup, Min Ho mulai mengikuti berbagai audisi untuk peran-peran kecil dalam beberapa serial drama.
Debutnya di dunia akting adalah ketika mendapatkan peran kecil dalam serial MBC Love Hymn di tahun 2005. Kesempatan pertamanya untuk menjadi pemeran utama datang di tahun 2007 dalam serial Mackerel Run yang merupakan drama kehidupan SMA sebagai Cha Gong Cha.
Selain debut di layar kaca, Min Ho juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Bahkan, dia lebih dulu membintangi film layar lebar jauh sebelum debut di serial, yaitu dalam film Repechage di tahun 1997. Min Ho juga ikut terlibat dalam Humming yang dibintangi aktor Lee Chun Hee dan aktris Han Ji Hye. Film terakhirnya adalah Our School E.T pada 2008 setelah terlibat dalam film bergenre action, Public Enemy Returns di tahun yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar