C.N.Blue BIUS RIBUAN FANS TAIWAN



Salah satu grup band Korea, C.N.Blue baru saja menyapa penggemarnya di Taiwan. Kali ini, mereka melakukan kunjungan selama lima hari empat malam di negeri itu. Selama kunjungannya, mereka menggelar acara jumpa pers, tanda tangan dan mini konser. Meski tergolong band pendatang baru, C.N.Blue sudah memiliki banyak fans setia di Taiwan. Terbukti dengan larisnya dua mini album mereka di Taiwan hingga mendapatkan double platinum.

PADA 22 September lalu, empat personel C.N.Blue akhirnya tiba di bandara Taipei. Begitu muncul di bandara, Lee Jong Hyun, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin langsung disambut teriakan histeris sekitar 800 fans Taiwan. Selain dikawal petugas keamanan bandara, Warner Music Taiwan juga mengerahkan 60 siswa paruh waktu untuk “mengamankan” C.N.Blue.

Begitu melihat antusiasme para fans Taiwan, keempat personel C.N.Blue langsung melambaikan tangan mereka dan menyunggingkan senyum. Meski baru merampungkan konser di Jepang, mereka tak terlihat lelah. Selanjutnya, personel C.N.Blue langsung menuju restoran masakan Korea di hotel.

Leader grup ini, Yong Hwa juga tak lupa meng-update situs resminya dengan mengucapkan selamat hari raya Tong Chiu (Moon Festival) untuk para fans Taiwan. Selama menyantap makanan, juru rias mereka sibuk membenahi make-up untuk syuting acara JK Pop Craze yang dipandu Calvin Chen (Fahrenheit) hingga pukul 11.30 malam. Penampilan C.N.Blue di JK Pop Craze akan ditayangkan pada 18 & 19 Oktober. Selama di Taiwan, mereka juga menjadi bintang tamu acara Super King yang dipandu Jacky Wu.

0 komentar:

Posting Komentar