BEAST COMEBACK DENGAN LAGU BALLAD



SETELAH sempat menunda comeback karena operasi yang dijalani Yo Seob, BEAST akhirnya siap mengobati kerinduan para fans Korea. Belum lama ini, grup debutan Cube Entertainment itu melakukan comeback dengan mengusung lagu ballad. Tentu saja, langkah ini cukup mengejutkan mengingat selama ini BEAST selalu membawakan lagu-lagu upbeat.

Lagu R&B ballad yang diciptakan Ahn Young Min itu bertajuk Clenching a Tight Fist. Lagu yang juga dimasukkan dalam mini album ketiga BEAST ini sudah dirilis sejak pukul 10 pagi pada 17 September lalu. Menurut Jun
Hyung, Clenching a Tight Fist merupakan lagu yang bisa didengarkan seseorang sebelum beranjak tidur.

“Ini adalah prelude untuk comeback BEAST dengan minialbum ketiga mereka akhir bulan ini (September). Kami tahu jika para fans sudah menantikan comeback mereka sejak lama, dan kami harap penantian itu akan semakin bertambah karena tanggal comeback mereka sudah dekat,” jelas pihak Cube Entertainment.
Beberapa hari kemudian, daftar lagu dalam mini album terbaru BEAST, Mastermind akhirnya dirilis di internet. Kali ini, mini album itu mengusung lima lagu baru. Sebut saja lagu Mastermind, Breath, V.I.U (Very Important U), Break Down, hingga Clenching a Tight Fist. Kabarnya, lagu Breath yang diciptakan Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sung akan didapuk sebagai lagu andalan.

Istimewanya, salah satu personel BEAST, Jun Hyung juga ambil bagian dalam penulisan lirik lagu ini. Tak lama setelah merilis lagu Clenching a Tight Fist dan daftar lagu mini album Mastermind, BEAST akhirnya merilis teaser video comeback mereka. Dalam video singkat ini, dua koreografer ternama, Prepix dan Mike Song Kaba Modern (kru tari terbaik Amerika) tampak menunjukkan beberapa koreografi tarian baru untuk BEAST. Sementara itu, mini album terbaru BEAST sudah diluncurkan pada 30 September ini.

0 komentar:

Posting Komentar