Jong Hyun SHINee AKUI PACARAN DENGAN SHIN SE KYUNG



Kabar ini sudah pasti menghebohkan para SHINee World (sebutan untuk fans SHINee). Salah satu personel SHINee, Jong Hyun sudah membuang predikat jomblonya karena kini tengah menjalin cinta dengan aktris muda nan cantik, Shin Se Kyung. Sayang, di tengah kebahagiaan karena baru saja mendeklarasikan cintanya ke publik, mereka harus siap menanggung segala resiko, yaitu anti-fans.

Awalnya Memendam Rasa
Dalam sebuah wawancara, Jong Hyun (21 tahun) pernah mengaku jika tipe wanita idamannya adalah aktris Shin Se Kyung (21 tahun). Demikian juga ketika Se Kyung ditanya mengenai tipikal cowok idamannya. Setali tiga uang, dia juga menjawab Jong Hyun adalah personel grup idola favoritnya dan memiliki kriteria yang didambakannya.
Setelah saling menunjukkan ketertarikan satu sama lain dan hanya bisa memendam perasaan, publik Korea akhirnya dibuat heboh ketika keduanya terlihat sedang berkencan di muka umum 20 Oktober lalu. Keduanya ternyata sudah mulai pacaran sejak sebulan lalu, dan baru saja mengakuinya melalui salah satu media hiburan Korea, Sports Seoul. Jong Hyun dan Se Kyung bertekad menghabiskan waktu bersama, setelah sama-sama disibukkan oleh jadwal kerja mereka.
Sebelumnya, Jong Hyun sibuk promo single baru Hello (dari album repackage Hello, red) bersama SHINee, sementara Se Kyung baru saja merampungkan syuting film terbarunya, Acoustic.

0 komentar:

Posting Komentar