BoA KOREOGRAFI TARIANNYA TUAI KONTROVERSI?



Setelah sukses comeback dengan Hurricane Venus, BoA kembali dengan album versi repackage yang berjudul Copy & Paste. Selain menghadirkan dua lagu baru, BoA juga hadir dengan imej dan penampilan yang berbeda. Namun, tarian BoA saat membawakan lagu Copy & Paste juga menuai kontroversi.

Lebih Ceria di Copy & Paste
Versi repackage dari album keenam BoA, Copy & Paste, dikemas dengan desain baru serta menghadirkan dua lagu baru, yaitu Copy & Paste dan I’m Ok. Lagu Copy & Paste dirilis pada 24 September lalu lewat Melon, Bugs, Dosirak, Cyworld, dan situs musik online lainnya.

Setelah dirilis, Copy & Paste mendapat respon yang cukup baik. Bahkan tidak sedikit yang memuji nuansa baru yang ditawarkan BoA dibanding lagu sebelumnya, Hurricane Venus. Lagu ini memiliki arti “memberikan segalanya untuk kekasihmu”. Copy & Paste mengusung ritme yang cepat dan dipadu dengan musik perkusi. Album repackage Copy & Paste sendiri dirilis pada 27 September, diikuti dengan perilisan MV-nya pada keesokan harinya (28/9).

BoA juga tampil beda untuk album repackage-nya. Jika di Hurricane Venus BoA tampil dengan make-up smoky yang “suram”, maka di lagu Copy & Paste dia tampil dengan imej lebih ceria dan cute. Copy & Paste menjadi single ketiga BoA dan yang terakhir dalam promo album keenamnya, setelah Game dan Hurricane Venus. BoA memulai promo Copy & Paste di panggung KBS Music Bank (24/9), kemudian dilanjutkan di MBC Music Core (25/9), dan SBS Inkigayo (26/9).


Tuai Kontroversi karena Koreografi
Meski sudah menjadi salah satu superstar Korea, BoA ternyata tetap tak luput dari kontroversi. Belakangan, gerakan membentangkan kaki dan menunduk yang dilakukannya saat membawakan lagu Copy & Paste menuai kontroversi karena dinilai terlalu menjurus ke arah seksual.

0 komentar:

Posting Komentar